Sabtu, 21 Mei 2011

sama sama buta

alkisah di sebuah desa kecil ....
ada persahabatan 2 orang laki" yang sama" buta.....
yang satu buta dari lahir ,,,satunya buta krna kclakaan ,,,,

mereka dah jenuh tinggal d desa & berniat hijrah ke kota tuk nyari kerja,,,,
di perjalan ,, mereka haus...

A=buta dari lahir
B=buta karna kclakaan

saling bergandengan mereka berjalan,,,,

A : duh haus ni ,,,, ( sambil menepuk punggung si B)
B : iya,,, ada warung ga deket sini ...
A : mana gue tau ,,,gue kan buta,,,
B : Ooo iya gue lupa.... 
kayanya ni ada phon kelapa .....( saut si B dengan PDnya )
A : ko lo tau ,,,lo kan buta... 
B : gue kan pernah liat ,,,, jadi tau kalo yang gini phon kelapa...  ( sambil meraba pohon )
A : ooO iya gue lupa ...  (sambil nyengir "sama buta aja belagu" )
B : lo jaga ya....liat "...sapa tau ada yang punya dateng ...
A : ah goblok ,,, 
gue kan buta mana bisa liat"....ada yang dateng apa kagak ...
B : oO iya gue lupa lg ...(nyengir )
iya udah ,,,lo tunggu d bawah ...pass ntar kedengaran ada suara yang
jatuh ..lo ambil...
A : siap bos,, cari yang muda ..yang banyak airnya ea...
lo kan pernah liat jadi tau dong ... ( dengan tak sabarnya )
B : iya bawel....

si B pun naik ke pohon .....
ternyata di pohon ntu banyak semutnya,,,,,
si B pun terjatuh dari pohon,,,,,ampe pinsan ...
saking shoknya jatuh dari pohon si B pinsan ampe kencing ....
brakkkkkkkkkk,,,,,,,,

A : nah ...dah ada yang jatuh ni  ( fikir s A kelapa muda )
dah 1 aja ckup ko ,,,gue cuman haus aja,,,, (sambil menuju ke arah jatuhan)
A : wahhh,,,,, kelapanya belah ni ,,,airnya keluar ... ampe muncrat ...
( pas di rasain ) .... waaaaaahhhh ko asin ,,, dah busuk ni klapanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar