Sabtu, 21 Mei 2011

Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siangnya

Disebuah proyek pembangunan
apartement, ada 3 orank tukang yang lagi
makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor
lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!,
kalo besok gue masih dibawain roti isi telor
lagi, gue bakalan loncat dari gedung
atas !!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI
UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo
besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh
diri !”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????,
tyappppp hari gue makan roti selei
kacang!!!, kalo besok masih selei kacang
juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo
berdua !!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain
roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi
uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei
kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga
loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri
tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao
makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin
yang laen …. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen
sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini
jadinya …….. ”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami
saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya
sendiri …….. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar