Jumat, 20 Mei 2011

Ini tentang claura dan ferel

LSepasang kekasih yang berujung kesedihanL 

Claura zha quensha (rara) ini anaknya ceria, manja, juga jutek tapi di balik itu semua rara adalah sosok anak yang rapuh dia hanya anak sebatang kara dia hanya tinggal dengan ayah angkatnya dia hidup dengan mewah dia anak yang punya sekolah SMA 9 tapi sayangnya semenjak ibu angkatnya tiada ia jadi anak yang bandel sikapnya jadi tak karuan pergaulannya menjadi bebas.. rara sangat sayang ibu angkatnya karena ia sudah menganggap ibu angkatnya itu ibu kandungnya sendiri.. luka yang mendalam itu membuatnya kehilangan akal sehatnya saat ia memulai coba bangkit tapi ayahnya merencanakan pernikahannya dengan perempuan lain yang tidak di setujuinya itu membuatnya trauma sama yang namanya ‘cowok’ tapi saat itu ia menemukan sosok cowok yang di tunggu namanya Ferel exel putra haykal (erel) cowok yang cool idaman anak anak perempuan yang sifatnya nyebelin dia lahir di keluarga ternama setiap kesekolah bawa mobil eskulnya basket dia juga pinter dance aliran dancenya ‘streetdance’ itu yang buat rara cengo langsung terpana melihat si erel. tapi si erel cuek aja gak ngasih respon apa apa pas si rara deketin si erel rara bilang ‘hai. Emh keren loh kapan kapan batle yuk’ si erel jawab ‘ganggu gua aja gih sana pergi, lo tau gak lo tuh gajelas’ si rara gaterima ‘eh lo arrgh tau ah cowo nyebelin’ si rara langsung pergi.

Besoknya pas si erel main basket gasengaja bolanya kena kepalanya si rara sampe pingsan si erel kebingungan gatau harus ngapain tadinya mau di tinggal tapi gajadi soalnya hujan gapake fikir panjang si rara di gendong sama si erel ke rumahnya pas si rara udah bangun dia bingung ‘aduuh, eh dimana gua? Ngapain gua lo’ kata si rara si erel gamau nanti jadi salah faham dia langsung bilang ‘eh tadi bola basket gua kena kepala lo eh lo nya langsung pingsan tadinya mau gua tinggal tai gua kasian yaudah gua bawa aja lo kesini’ pas si rara bangun hidungnya mimisan banyak banget eh dia pingsan lagi si erel bingung harus ngapain pas gitu di bawa kerumah sakit nah parahnya si rara itu KOMA mungkin karena benturan bolanya keras erel langsung telfon ayahnya rara kebetulan di hapenya erel ada nomer hape ayahnya rara. Pas ayahnya rara dateng erel langsung pulang erel mulai khuatir sama keadaan rara gara gara erel si rara koma dirumah sakit udah seminggu si erel jadi aneh dia jadi cemas dia takut kehilangan rara ‘kenapa ya gua? Ko gua takut kehilangan cewek gajelas itu ya apa mungkin gua suka sama dia? Kayaknya iya deh gua suka sama rara’. Besoknya si erel kerumah sakit dia jenguk si rara pas itu si erel pegang tangan si rara eh tiba tiba si rara siuman dari komanya si rara bilang ‘erel, ngapain disini? Hahaha ko muka lo pucet gitu? Gak ko gua gabakal mati’ erel jawab ‘heh apa apaan si lo, udah cepet sembuh entar gua ajak jalan jalan, mau gak lo? Tanpa fikir panjang ‘iyalah mau hehehe’. Ahirnya si erel sama rara jadi deket selama sebulan dia tuh deket trus pas lagi dinner si erel nyatain perasaannya ke rara ‘Claura zha quensha gua mau ngomong sama lo, ra gua sayang sama lo gua takut kehilangan lo pas lo koma waktu itu jujur gua suka sama lo. Lo mau gak jadi pacar gua?’ si rara kaget banget ‘hah? Gasalah ni gua denger, bukannya gamau tapi gua pasti bakal ninggalin lo buat waktu yang lama’ si erel gak ngerti ‘maksutnya? Kalaupun lo pergi gua bakalan tetep sayang sama lo, gua bakal lakuin seribu cara biar lo gajauh dari gua’ dengan senyum manisnya si rara menerima si erel menjadi pacarnya.

Setelah sebulan berlalu si rara jadi aneh ia jarang sekali masuk sekolah tak ada kabar pula, erel taku kalau terjadi apa apa sama rara ternyata dugaan si erel benar si rara masuk rumah sakit karena harus cuci darah si erel kebingungan si rara sakit apa karena si rara orangnya tertutup jika ditanya rara hanya menjawab ‘aku gasakit apa apa sayang’ nah kebingungan erel terjawab semua saat rara membuat pengakuan bahwa selama ini rara mengidap penyakit leukimia dan kangker otak stadium empat hidupnya hanya 2 tahun 4 bulan lagi. saat itu erel begitu marah kepada rara karena slama ini rara tak mau mengungkap kan yang sebenarnya erel langsung pergi meninggalkan rara dan bilang ‘aku kecewa sama kamu! Udah ah terserah kamu aku males sama kamu! Kamu maunya apa si Cuma jujur doang susah, kalo gini bisa bisa kamu bohongin aku lebih parah tau gak !!’  rara hanya terdiam dan menangis ia tak mau pulang kerumah ia tetap di tempat itu menyesali karena ia telah mengungkapkan yang sebenarnya ke erel dan hal itu membuat erel begitu marah kepada rara ira tiba tiba kesakitan dia langsung jatuh pingsan dengan darah yang mengalir dari hidungnya mengalir banyak sampai membasahi baju putihnya dan sekejap baju itu berubah warna menjadi merah. Saat pagi menjelang ira belum sadar juga tiba tiba erel datang ketempat itu lagi karena dompetnya tertinggal saat itu mukanya langsung berubah cemas, panik, pucat karena ia melihat kekasihnya tegeletak dengan baju penuh darah di bawah pohon erel mencoba membangunkan rara beberapa menit kemudian rara bangun ‘sayang, maafin aku ya aku kan udah bilang aku bakal tinggalin kamu’ erel menjawab ‘iya sayang aku udah maafin aku juga ko yang salah, yaudah aku anter kamu kerumah sakit ya sayang’ rara hanya mengangguk..

7 bulan kemudian..
Rara dan erel pergi bermain di taman, rara melihat pohon yang waktu itu ia pingsan dengan baju penuh darahnya ia langsung membuat ukiran nama CLAURA FEREL   EREL RARA lalu rara memanggil erel ‘sayang, sinideh’ #sambil di pengan tangannya si erel ‘sayang, kalo aku pergi jauh banget kamu jangan cariin aku yaa, nanti kalo aku pergi aku bakal pamit sama kamu sama orang tuaku doang’ erel langsung panik ia takut kalau rara koma lagi ‘sayang kamu bertahan yaa, aku gamau kamu pergi’ rara hanya tersenyum manis dan memeluk erel ‘aku slalu ada buat kamu sayang kamu jangan takut aku pergi aku slalu ada buat kamu oya sayang kalo kamu kangen sama pelukan aku kamu pegang aja ukiran nama kita di pohon itu sekejap aku akan memelukmu dan aku akan membisikan mu sesuatu hehehe’ erel tersenyum dan mencium kening rara ‘rara aku sayang sama kamu. Aku janji cinta aku Cuma buat kamu’ rara tertawa kecil ‘iya sayang, udah yuk kita pulang aku mau istirahat aku capek’ senyumnya rara membuat erel menangis dan memeluk rara ‘sayang kamu jangan tinggalin aku, kalo kamu pergi ajak aku aku udah sayang banget sama kamu. Oya minggu depan aku punya kejutan buat kamu loh’ rara tersenyum kecil dan menangis ‘iya? Heheh aduh aku sampe nangis gini, apa tuh aku mau tau hehe’ erel menghapus air mata rara ‘yaudah minggu depan kita ketemu disini lagi yaa’ rara pegang tangan erel ‘aku gak janji ya sayang, sayang aku sayang banget sama kamu. Yaudah udah sore aku cape say aku pulang yaa’ rara mencium kedua pipi erel dan erel hanya terdiam dia melihat rara yang pergi meninggalkannya

Minggu tiba
‘mana ya si rara aduh lama banget, huh ahirnya hari ini hari pelamaran gua’ tiba tiba ia mendapat sms dari ayahnya rara ‘Ferel om minta maaf jika kabar ini membuat mu terkejut tapi rara sedang koma sekarang dirumah sakit dia mau bertemu kamu sekarang juga’ tanpa buang waktu erel langsung pergi dan menemui rara saat ia sampai dirumah sakit dan bertemu rara, rara langsung menyambutnya dengan senyuman ‘erel sayang maaf yaa aku harus pergi’ seketika nyawa rara sudah tak ada dan semua menangis ‘sayang. Hari ini sebenarnya aku mau melamarmu kalaupun kita masih SMA tapi aku benar benar mau melamarmu tapi kamu kenapa kaya gini ya allah sayang’ setelah itu saatnya rara dimakamkan dan saat itupun erel menjadi setres tapi erel masih melanjutkan hidupnya dan menjadi bujangan tua karena erel berjanji kepada rara tak akan meninggalkan rara dan hanya rara cintanya..

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar